SUKU ROMAWI

product

Legionnaire

SUKU TEUTON

product

Clubswinger

SUKU GALIA

product

Phalank

Peraturan Travian

Peraturan dibawah ini adalah peraturan tambahan dari persyaratan umum Travian, anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai persyaratan umum Travian untuk mempelajari perihal yang diperbolehkan, khususnya dalam kasus dimana akun anda telah di ban karena melanggar peraturan yang ada.
Menghasut, memanipulasi, menganjurkan, membantu dan konspirasi dengan pemain lain untuk melakukan pelanggaran peraturan permainan tidak diperbolehkan. Semua peraturan ini berlaku pula untuk semua pemain yang ingin menghapus akun atau sedang dalam proses penghapusan akun.
  • §1 Kata Kunci, Pendaftaran dan Kepemilikan

    setiap pemain hanya diperbolehkan memiliki dan memainkan satu akun untuk masing – masing server.

    • §1.1 Pendaftaran

      alamat email yang digunakan untuk registrasi sebuah akun harus dimiliki secara personal dan dikontrol penuh oleh pemain yang melakukan registrasi akun tersebut. Pemilik alamat e-mail yang digunakan untuk melakukan pendaftaran akun dianggap sebagai pemilik akun yang didaftarkan, tanpa memperhatikan apakah ada perjanjian personal atau aliansi. Pemilik akun bertanggung jawab penuh akan apa yang disebabkan atau diakibatkan oleh akun tersebut.

    • §1.2 Kata Kunci

      Pemilik sebuah akun tidak diperbolehkan membagi password akun yang dimiliki ke pemain lain yang bermain di dunia (server) yang sama. Sebagai tambahan, dengan sadar menggunakan password yang sama dengan pemain lain di dunia (server) yang sama adalah terlarang, aksi tersebut dikategorikan bermain multi seperti yang dijabarkan dalam peraturan ini.

      Namun, diperbolehkan berbagi password dengan pemain (atau banyak pemain) yang tidak bermain di dunia (server) yang sama.

      Tidak ada kompensasi yang diberikan karena kerusakan pada sebuah akun yang terjadi karena berbagi password.

    • §1.3 Perubahan Email / Transfer akun

      Untuk melakukan perubahan email atau transfer akun ke pemain yang TIDAK bermain di dunia (server) yang sama, masuklah ke profil akun (/spieler.php?s=3) dan isilah informasi email yang baru.

    • §1.4 Bertukar akun

      Untuk melakukan pertukaran akun di dunia (server) yang sama, kedua pemain harus mengirimkan email ke admin@travian.co.id menggunakan email yang saat ini digunakan di akun tersebut, email harus berisi:

      • Dunia (server) permainan yang saat ini dimainkan (oleh akun tersebut).
      • ID akun tersebut.
      • Alamat email baru yang akan digunakan di akun tersebut.

      Kemudian kedua pemain harus melakukan permintaan kata kunci baru untuk akun baru mereka melalui fungsi reset kata kunci

  • §2 Pengasuh dan pengguna pc bersama

    • §2.1 Pengasuh

      Setiap pemain dibenarkan memiliki dua pengasuh selama ketidakhadiran pemilik akun. Pengasuh harus memainkan akun yang diasuh untuk keuntungan penuh akun yang diasuh. Penyalahgunaan hal ini dapat diberikan hukuman. Fungsi pengasuh harus digunakan dan tidak diperbolehkan menggunakan password dari akun yang di asuh.(lihat §1.2). Menjadi pengasuh penuh selama lebih dari 2 minggu (pemilik akun yang diasuh tidak pernah login selama lebih dari 2 minggu) tidak diperbolehkan dan harus melaporkan ke Multihunter jika menjadi pengasuh penuh lebih dari 2 minggu. Tidak ada kompensasi yang diberikan jika terjadi kerusakan yang dilakukan oleh pengasuh. Jika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pengasuh, maka akun yang diasuh dan akun pengasuh akan dihukum sesuai peraturan yang berlaku.

    • §2.2 Pengguna pc bersama

      Pemain yang menggunakan pc bersama, harus menggunakan fungsi pengasuh jika ingin melakukan akses ke akun lain (dalam pc yang sama).
  • §3 Penggunaan alat bantu

    Permainan harus dimainkan menggunakan browser biasa tanpa menggunakan script tambahan, pemakaian script atau bot untuk melakukan otomasi adalah pelanggaran.
  • §4 Program error

    Tidak diperbolehkan untuk mengambil keuntungan terhadap sebuah akun jika terjadi masalah pada program, penyalahgunaan hal ini berakibat hukuman kepada akun tersebut.
  • §5 Transaksi Uang

    Setiap penjualan atau pembelian menyangkut akun, unit, desa, sumber daya, pelayanan atau aspek apapun di permainan Travian adalah pelanggaran. Penjualan akun Travian (atau transfer secara tidak langsung) bahkan sebagai hadiah yang dilakukan di tempat pelelangan atau tempat lain yang berbentuk dapat melakukan transaksi dengan uang adalah pelanggaran.

  • Setiap pemain harus berkomunikasi menggunakan bahasa/tulisan dengan sopan. Multihunter dapat merubah profil dan nama desa yang tidak sopan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

    • Perilaku dibawah ini bersifat pelanggaran dan digunakan pada semua deskripsi, nama akun, nama aliansi, nama desa dan pesan (IGM). Partisipasi dalam penyalahgunaan yang salah, fitnah, gender, rasis, bahasa kotor, pencemaran , pelecehan agama, negara, umur atau orientasi sex, mengancam seseorang di kehidupan sebenarnya, melakukan penulisan yang sifatnya tidak cocok untuk pemain yang dibawah umur, pemerasan pemain (yang dilakukan dengan melanggar aturan Travian). Menampilkan laporan serangan atau pesan di tempat yang sifatnya umum (forum, dll) tanpa seijin pemain- pemain yang ada di dalam laporan (serangan) tersebut.
    • Politik di dunia nyata tidak diperbolehkan digunakan di nama akun, pesan dan deskripsi akun.
    • Melakukan peniruan terhadap pejabat atau nama jabatan adalah pelanggaran.
    • Melakukan iklan dalam bentuk apapun yang belum memiliki ijin dari Travian adalah pelanggaran.
  • §7 Hukuman

    Jika terjadi pelanggaran terhadap peraturan permainan Travian, Multihunter dan (jika perlu) Administrator akan melakukan ban terhadap akun tersebut, melakukan interogasi dan memutuskan hukuman yang akan dikenakan. Hukuman yang dikenakan akan selalu melebihi keuntungan yang didapatkan karena pelanggaran yang dilakukan.
    kehilangan sumberdaya, bangunan, desa atau pasukan yang terjadi selama dalam kondisi akun terkunci tidak dihitung sebagai suatu hukuman yang dikenakan dan tidak akan digantikan oleh Tim Travian. Tidak ada seorang pemain pun yang berhak untuk meminta penggantian waktu Gold/Plus yang hilang pada masa di ban. Tidak ada perlakuan khusus untuk pemain yang menggunakan Gold/Plus dalam hal penerimaan hukuman jika melakukan pelanggaran.

    Pemain dapat melakukan komunikasi dengan Multihunter yang mengunci akun mereka melalui IGM (pesan) atau email. Penguncian, hukuman atau penghapusan bukanlah konsumsi publik (chat / forum). Pengajuan banding harus dilakukan dengan bahasa yang baik dan benar (penggunaan huruf besar dianggap tidak sopan), sebagai tambahan, Tim Travian tidak akan memberikan informasi ke pemain lain selain ke pemilik akun yang sebenarnya.

    Pemain Multi yang bermain di server speed dan memiliki populasi dibawah 100, akan dihapus tanpa peringatan.
  • §8 Perubahan peraturan

    Tim Travian berhak melakukan perubahan peraturan setiap saat
  • §9 Perubahan pasal

    Jika terdapat salah satu atau lebih kebijakan dalam pasal – pasal diatas yang tidak lagi efektif, maka pasal - pasal yang tidak efektif tersebut tidaklah berpengaruh terhadap pasal lain yang masih efektif. Administrator akan melakukan perubahan secepatnya terhadap pasal - pasal yang sudah tidak berlaku..

No Response to "Peraturan Travian"

Posting Komentar