SUKU ROMAWI

product

Legionnaire

SUKU TEUTON

product

Clubswinger

SUKU GALIA

product

Phalank

Pasukan Suku Teuton


Infantri

  • Clubswinger
Nilai Serangan:40 Pertahanan Terhadap Infantri:20 Pertahanan Terhadap pasukan Berkuda:5 Kecepatan: 7 Bidang/Jam Daya angkut: 60 Sumberdaya Pemeliharaan: 1 Lama pelatihan: 0:15:00
Clubswinger adalah unit termurah dalam Travian. Dengan pelatihan yang singkat mereka hanya memiliki serangan tingkat menengah dan pertahanan yang sangat lemah. Terutama untuk menghadapi pasukan berkuda, Clubswinger hampir tanpa pertahanan dan dengan mudah dijatuhkan.

  • Spearman
nilai Serangan:10 Pertahanan terhadap infantri:35 Pertahanan Terhadap Pasukan Berkuda:60 Kecepatan: 7 Bidang/Jam Daya angkut: 40 Sumberdaya Pemeliharaan: 1 Lama pelatihan: 0:23:20
Bertahan adalah tugas dari Spearman dalam pasukan Teuton, dan spesialisasi dalam melawan pasukan berkuda dengan jangkauan senjatanya.
Tetapi jangan menggunakan mereka sebagai penyerang karena kemampuan serangnya sangat rendah.
  • Axeman
Nilai Serangan:60 Pertahanan Terhadap Infantri:30 Pertahanan Terhadap Passukan Berkuda:30 Kecepatan: 6 Bidang/Jam Daya angkut: 50 Sumberdaya Pemeliharaan: 1 Lama pelatihan: 0:25:00
Ini adalah infantri terkuat bangsa Teuton. Memiliki daya hantam yang cukup kuat dan pertahanan yang mencukupi, Axeman bergerak lebih lamban dan lebih mahal dibanding unit yang lainnya.
  • Scout
Kecepatan: 9 Bidang/Jam Daya angkut: 0 Sumberdaya Pemeliharaan: 1 Lama pelatihan: 0:23:20
Scout bergerak mendahului pasukan Teuton lainnya untuk mendapatkan informasi kekuatan desa musuh. Hanya dengan berjalan kaki membuatya menjadi bergerak lebih lamban dibanding unit sejenisnya dari Romawi dan Galia. Dia mengintai jumlah pasukan, sumberdaya, dan pertahanan.
Jika tidak ada Scout, Pathfinder, atau Equites Legati di desa yang diintai, kunjungan Scout tidak akan terditeksi.
Kavaleri
  • Paladin
Kecepatan: 10 Bidang/Jam Daya angkut: 110 Sumberdaya Pemeliharaan: 2 Lama pelatihan: 0:50:00
Delengkapi dengan perisai kelas berat Paladin adalah pasukan bertahan yang hebat. Terutama bagi infantri akan sulit menembus perisainya.
Oleh karena itu kemampuan serangnya rendah dan juga kecepatannya jika dibanding dengan unit sejenis. Pelatihannya memakan waktu yang lama dan juga cukup mahal.
  • Teutonic Knight
Kecepatan: 9 Bidang/Jam Daya angkut: 80 Sumberdaya Pemeliharaan: 3 Lama pelatihan: 1:01:40
Teutonic Knight adalah prajurit yang disegani, menebar rasa takut, dan membuat keputus-asaan bagi musuh-musuhnya. Dalam bertahan dia dapat menandingi pasukan berkuda lainnya tetapi biaya pelatihannya dan makananya sungguh sangat mahal.
Artileri
  • Ram
Kecepatan: 4 Bidang/Jam Daya angkut: 0 Sumberdaya Pemeliharaan: 3 Lama pelatihan: 1:10:00
Ram adalah persenjataan kelas berat untuk pasukan anda. Tugasnya adalah untuk menghancurkan benteng lawan dan dengan begitu kemungkinan pasukan anda untuk dapat melewati benteng menjadi lebih tinggi.
  • Catapult
Kecepatan: 3 Bidang/Jam Daya angkut: 0 Sumberdaya Pemeliharaan: 6 Lama pelatihan: 2:30:00
Catapult adalah senjata jarak jauh yang hebat dan digunakan untuk menghancurkan lahan dan bangunan di desa lawan. akan tetapi mereka akan mudah diserang jika tanpa pengawalan, jadi jangan lupa untuk membawa sebagian dari pasukan anda bersamanya.
Semakin tinggi tingkatan Titik Temu anda maka semakin tinggi akurasinya dan semakin banyak target yang bisa dipilih untuk diserang. Dengan Titik Temu tingkat 10 semua bangunan kecuali cranny, tukang batu, dan ahli perangkap bisa ditargetkan.
Lainnya
  • Chief(tugasnya sama dengan Chieftain)
Kecepatan: 4 Bidang/Jam Daya angkut: 0 Sumberdaya Pemeliharaan: 4 Lama pelatihan: 19:35:00
Bangsa Teuton memilih Chief dari tengah-tengah mereka. Untuk terpilih tidak hanya cukup dengan keberanian dan pintar berstrategi tetapi juga harus pintar berbicara, dikarenakan tugas utama seorang Chief adalah untuk meyakinkan rakyat desa lain untuk bergabung dengan kekuasaan di atasnya.
Semakin sering seorang Chief berpidato di hadapan rakyat sebuah desa maka semakin cepat loyalitas rakyat desa tersebut menurun sampai akhirnya desa tersebut memutuskan untuk bergabung.
  • Settler
Kecepatan: 5 Bidang/Jam Daya angkut: 3000 Sumberdaya Pemeliharaan: supply 1 Lama pelatihan: 8:36:40

Settlers adalah rakyat yang berani dari desa anda yang telah dilatih untuk membuat desa baru untuk kehormatan anda.
Dengan perjalanan dan pembangunan desa baru yang sangat sulit, 3 Settler terikat satu sama lainnya. Mereka butuh membawa 750 unit untuk masing-masing sumberdaya

No Response to "Pasukan Suku Teuton"

Posting Komentar